Sabtu, 20 November 2010

Takeru Yamato - The Real Eyeshield 21


Takeru Yamato adalah " The Real Eyeshield 21 " yang pulang dari Notredame Amerika, karena berselisih dengan Mr. Don yang menjadi Pengatur Segalanya di Amerika dalam American Football . Sewaktu itu, Takeru Yamato yang dijuluki " Eyeshield 21 " diperlihatkan bagaimana perbedaan fisik antara dia dan Patrick Spencer yang namanya baru diketahui setelahanya .
Dia melihat Run yang sangat cepat yang diperlihatkan Panther ( Patrick Spencer ) yang Takeru Yamato mustahil untuk melakukannya .
Insiden itu mengakibatkan Takeru Yamato dianggap hanya mengotori nama " Eyeshield 21 " dan Takeru Yamato dituduh atas kejahatan dan dikeluarkan dari Sekolah Affilisasi Notredame .
Dan sewaktu kembali ke Jepang, dia direkrut ke Akademi Teikoku Alexander dan hanya dalam 1 hari dia mencapai Tim 1 .
Dia adalah pelari yang mempunyai Run Penghancur yang sempurna dengan Body Balance, Speed , dan Technique yang mumpuni .
Dan Akhirnya, di penentuan gelar Eyeshield 21 dia dikalahkan oleh Kobayakawa .
Caesar Chargenya belum mampu untuk menghadang Devil 4th Dimension dari Sena Kobayakawa sewaktu Final American Football SMA di Christmas Bowl .
Dan, dia dipilih sebagai Wakil Kansai untuk menjadi tim inti Jepang di World American Football yang pada akhirnya di Final terjadi kedudukan imbang antara - Jepang - America dan mereka menyelenggarakan perpanjangan waktu sendiri .

Statistik
Benchpress : Belum Diketahui

40 Yard Dash : 4,3 detik
Technique : Caesar Charge

1 komentar:

Yudhistira Akira Ono mengatakan...

Keren .

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates